Minggu, 25 November 2007

IT'S ME G A R D A

blog ini celita tentang aku "Nauragarda Sahara Suku Langit" yang tellahil ciang hali jam 14:25 pada tanggal 7 Novembel 2005. Lahil dali mimiku Sweet Angel Yeni. pipiku Petro Benny. Belum banyak sih celitaku tentang mengenal dunia nyata ini kalena aku balu umul 2 tahun. Setidaknya aku sudah sedikit melasakan ke-asyikan di planet ini, hiluk pikuk dan lalu lalang manusia yang lebih besal dali diliku saat ini kadang membuat aku teltawa-tawa. Kadang orang-orang besal masih punya kelakuan seperti aku sih...anak-anak. Aku tiap hali main telus malah kadang mimi dan pipiku capek nemenin aku telus.....soalnya kalo di diemin aku suka manjat-manjat meja.....bialin ah! kan bial tingginya sama tinnginya dengan mimi pipi ato eyangku.

1 komentar:

nana mengatakan...

Haloooouw gardaaaaa...pa kabar...?
Duuh, fotonya..cool banget siiii..
Lama ya kita ga ketemu...ga kejar2an, ga rebutan maem ager-ager, ga cepet2an nyeruput susu kotak coklat, ga bikin nangis, ga cubit2an...maem yg banyak yah, biar cepet gede+sehat, minta mimi rajin2 nglatih gardane ngobrol biar kita bisa telpon2an..Mmmm....titip yang Ti+Kung ya, jagain mereka+ bantu2in beresin rumah yah...cuci piring juga boleh!:p
Dah dulu ya, kpn2 kita sambung lagi....doain tante ya, moga2 kita bisa ketemu lagi....
Salam dari hutan.

Template Design by SkinCorner